Tercyduk, Yamaha R25 terbaru saingan CBR250RR

New YZF R25 – Motor kelas 250cc memang memiliki pangsa pasar yang sangat besar saat ini, meskipun Yamaha R25 tidak begitu laris dibanding kompetitor mereka, namun Yamaha R25 akan mengeluarkan produk terbaru yang sudah mengalami perubahan untuk menyaingi Honda CBR250RR.

yamaha r25 terbaru saingan cbr250rr

Yamaha R25 terbaru

Kabar mengenai perubahan Yamaha R25 ini tersebar dalam beberapa hari belakangan ini, hal ini terlihat ketika salah satu media otomotid di jepang, Young Machine memunculkan hasil renderan yamaha R25 terbaru pesaing Honda CBR250RR.

Dengan ciri khas yamaha berwarna biru, serta tampilan R25 terbaru yang terlihat semakin gagah kita dapat melihat bahwa Yamaha akan melakukan perubahan besar pada motor berkapasitas mesin 250cc ini.

Tapi kalian harus bersabar nih untuk meminang yamaha R25 terbaru, mengingat ingormasi yang didapatkan R25 terbaru akan diperkenalkan pada Awal tahun 2019 nanti.

Seperti gambar yang simulasi-kredit.com dapatkan dari gridoto.com, desain akan tampak berubah dari pendahulunya dan banyak penambahan fitur yang lebih up to date.

harga seken yamaha r25

Yamaha R25

Yamaha R25 terbaru bakal menggunakan suspensi depan upside down. Selain itu desain headlamp ada perubahan, namun tidak terlalu banyak yakni hanya menjadi sedikit sipit, disertai penggunaan LED.

Perbedaan lain ada pada desain buritan yang cenderung lebih tipis, diikuti dengan berubahnya desain spakbor belakang.

Tak cuma itu sob, Yamaha R25 nantinya bakal dilengkapi dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA) serta mendapat sasis baru.

Dengan perubahan ini, pastinya Honda dengan CBR250RR bakal was-was dan bisa terancam nih. Sedikit informasi tentang spesifikasi Yamaha R25 di Indonesia. Yamaha R25 menggunakan mesin liquid cooled 4-stroke 2 silinder DOHC. Motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 35 dk dengan trosi 22,6 Nm.

Bagaimana menurut kalian para penggemar motor besar khususnya yamaha? tetap sabar ya menunggu sang rival honda CBR250RR ini mengaspal di indonesia.

Baca juga : Tercyduk, Suzuki Bandit versi Naked