Terciduk, Spesifikasi dan harga New NMAX

Terciduk, Spesifikasi dan harga New NMAX – Menjelang akhir tahun Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan generasi terbaru dari skutik bongsor terlaris mereka dan berikut beberapa bagian yang terciduk, spesifikasi dan harga new nmax.

Harga new Nmax

Spesifikasi New NMAX

Yamaha Nmax 155cc model 2018 ini telah mengalami penyegaran pada beberapa bagian, sehingga membuat yamaha nmax model 2018 semakin berkelas. lantas bagian apa saja yang mengalami perubahan pada new nmax model 2018?.

Pilihan warna new Nmax 155 Model 2018

Pada generasi Nmax model 2018 ini, skutik bongsor andalan yamaha ini diberikan warna baru agar konsumen dapat memiliki warna sesuai karakter mereka, berikut pilihan warna new nmax model 2018

  1. Matte Black dengan velg warna emas
  2. Matte Grey dengan velg Warna emas
  3. Biru dengan Velg warna hitam
  4. Putih dengan velg Perak

Berapa harga New Nmax model 2018

Jika kita dibanding dengan model lamanya, harga yamaha  nmax mengalami sedikit kenaikan sekitar Rp 600.000. Yamaha membanderol NMAX 155 Model 2018 ABS seharga Rp 30.200.000 sedangkan harga tipe standar Rp 26.300.000.  dibandingkan dengan harga bulan Mei lalu, Nmax dengan tipe  non ABS mencapai harga Rp 25,7 juta.

Baca Juga : cara mengurus Stnk hilang

Apa saja yang berubah di New Nmax Model 2018 ?

Ini dia yang kita tunggu, Yamaha new nmax model 2018 mengalami beberapa perubahan. pertama, pada bagian Speedometer yang dimana  komponen lama dirubah menjadi New Inverted LCD digital Speedometer yang lebih stylish sehingga membuat kesan modern dan informatif

Kedua, perubahan terjadi pada bagian Jok, dimana mendapat sentuhan New Premium Seat Design dengan memperpadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo new nmax 2018 yang dipadukan dengan jahitan elegant, sehingga membuat new nmax model 2018 lebih berkelas.

ketiga, Sentuhan warna pada velg new nmax model 2018 dengan baluran warna emas pada warna matte black dan matte grey sehingga tampilan new nmax model 2018 lebih gahar.

Selanjutnya, Suspendi belakang. dengan perubahan suspensi belakang menggunakan suspensi tabung atau New Rear Sub Tank Suspension berwarna emas , membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Penggunaan velg dan ban tubeless dengan profil tapak ban lebar, diklaim Yamaha membuat motor lebih stabil dalam bermanuver. Sementara ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Untuk sistem pengereman, Yamaha memasang rem cakram dan ada rem ABS (Anti-lock Braking System) pada new nmax model 2018 yang membuat motor semakin aman dan stabil saat proses pengereman.

Leave a Reply