Suzuki Hustler resmi masuk Indonesia?

Suzuki Hustler – Pasar otomotif nasional memang sedang bergairah beberapa tahun belakangan ini, tidak heran jika banyak pabrikan mencoba mengeluarkan produk terbaru mereka salah satu nya Suzuki Hustler, tapi apakah suzuki hustler resmi masuk pasar indonesia?

suzuki hustler resmi masuk indonesia

Suzuki Hustler

Belum hilang euforia masyarakat bahwa suzuki akan memboyong mobil legendaris mereka suzuki Jimny, masyarakat kembali diberikan angin seger oleh pabrikan berlogo ‘S’ ini.

Suzuki Hustler sendiri sudah diperkenalkan pada pasar indonesia pada ajang pameran otomotif  di tahun 2014, akan tetapi selang beberapa waktu kemudian suzuki menginformasikan batal memboyong suzuki hustler karena terkena masalah regulasi.

Salah satu regulasi yang menghambat hustler masuk ke indonesia adalah ketebalan kaca, meskipun pihak suzuki berani menjamin kekuatan kaca nya berani di adu oleh produk yang sudah ada dipasaran saat ini.

Suzuki Hustler resmi masuk Indonesia?

Spesifikasi Suzuki Hustler

Merujuk ke kampung halaman nya, suzuki hustler memiliki kapasitas mesin sebesar 660cc Akan tetapi jika masuk kepasar indonesia, kita bisa perkirakan bahwa kapasitas mesin ini dapat naik menjadi minimal 1000cc (perkiraan). kita berpatokan dengan kapasitas mesin Suzuki Ignis.

Melihat interior, Hustler menyediakan kabin luas dengan fitur yang mudah digunakan. Mobil pun memiliki kemampuan lebih dari sekedar mobil kecil. Mobil bisa digunakan di jalanan offroad dan memiliki banyak pilihan warna

Harga Suzuki Hustler

Kembali merujuk ke negara asal, dengan kapasitas mesin sebesar 660cc, suzuki Hustler sendiri dibandrol sekitar 1.780.000 yen, Kalau sudah masuk ke indonesia kemungkinan harga sudah berubah menjadi sekitar Rp. 250.000.000

Buat kalian yang memang tertarik dengan suzuki hustler, tidak ada salah nya untuk menunggu kabar terbaru dari pihak suzuki, kemungkinan suzuki akan memboyong ke ajang pameran GIIAS agustus mendatang.

Baca Juga : Berapa Harga Tiket masuk GIIAS 2018