Sadis, 17000 kendaraan terjual dalam 10 Hari, Gmana gak Macet?

Sadis, 17000 kendaraan terjual dalam 10 Hari, Gmana gak Macet? – Pameran otomotif  berstandar internasional telah resmi ditutup akhir pekan kemarin, atau sabtu 19 Agustus 2017 pada malam hari.

Selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2017, dalam waktu pameran otomotif tersebut tercatat belasan ribu unit kendaraan laris manis bak kacang goreng di GIIAS.

tiket masuk pameran GIIAS

Pameran GIIAS

Sadis, 17000 kendaraan terjual dalam 10 Hari, Gmana gak Macet?

Sisi Peserta

menurut ketua bidang pameran Gaikindo, Rizwan Alamsyah. Secara pencapaian, pameran otomotif GIIAS tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan transaksi tahun lalu.

 

Masih menurut Rizwan, berdasarkan laporan yang dia terima, dari 20 brand yang berprtisipasi pada ajang GIIAS 2017 tahun ini sudah lebih dari 17.000 unit kendaraan yang terjual. semua itu berkan respon masyarakat terhadap produk baru.

baca juga : Mitsubishi Xpander Primadona GIIAS

Menurut Rizwan, angka laporan penjualan kendaraan di GIIAS 2017 masih belum final, karna  acara masih berlangsung sampai tanggal 20 Agustus 2017 dan masih ada sekitar 12 brand yang belum melaporkan transaksi mereka secara keseluruhan pada ajang GIIAS 2017

Sisi Pengunjung

Dengan diluncurkan nya berbagai macam produk baru yang diikuti oleh pabrikan internasional, baik dari segi mobil penumpang, komersial maupun mobil konsep, dapat menarik minat masyarakat untuk menghadiri pameran otomotif berskala internasional.

Berdasarkan dari data penjualan tiket yang diterima oleh panitia, tercatat 400.000 pengunjung menghadiri pameran otomotif terbesar ini yang dimana sumbangan terbesar terjadi ketika hari libur atau weekend.