Kerennya Mobil Modifan Mitsubishi untuk Tokyo Auto Salon 2019

Simulasi-Kredit.com – Pameran modifikasi berskala internasional akan segera dibuka nih bro n sih. Ajang Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 akan hadir berbagai mobil modifan keren, salah satunya dari pabrikan Mitsubishi.

Pada ajang ini, tidak hanya dari bengkel modifikasi yang akan unjuk gigi, para pabrikan pun mengambil kesempatan untuk memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka.

Di Tokyo Auto Salon 2019, Mitsubishi akan membawa 2 buah mobil kondep mereka, salah satu nya New Mitsubishi Delica.

Supaya kalian tidak penasaran, tim simulasi-kredit.com telah merangkum nya untuk kalian pada artikel dibawah ini :

Mobil Konsep Mitsubishi di Tokyo Auto Show

Street Sport gabungan Outlander PHEV dan Eclipse Cross

Mobil konsep mitsubishi yang pertama adalah gabungan antara Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi Eclipse Cross. Dibalut dengan warna abu – abu, membuat mobil street sport ini semakin gahar.

Street Cross Mitsubishi PHEV dan Eclipse Cross

Street Cross Mitsubishi PHEV dan Eclipse Cross

Yang membuat mobil ini terlihat berbeda antara Mitsubishi Outlander PHEV dan Eclipse Cross hanya bagian pelek. Outlander menggunakan pakai pelek lansiran Hfull Cross RV5 ukuran 20 inci dibungkus ban Yokohama. Sedangkan untuk Eclipse Cross menggunakan pelek keluaran Homura dengan design multi-spoke yang membuatnya semakin sporti.

Rally Look Mitsubishi Delica D:5

New Mitsubishi Delica

New Mitsubishi Delica

Selain membawa mobil konsep street sport, Mitsubishi juga membawa Delica D:5 , dengan tampilan rally look, membuat mitsubishi delica terkesan lebih gagah.

Dilengkapi denganĀ  roof rack dan bar lampu LED membuat aura rally mobil iniĀ  semakin keren

Itulah sedikit informasi tentang mobil konsep mitsubishi yang akan di bawa ke ajang pamera Tokyo Auto Show 2019, tunggu info dari tim simulasi-kredit.com lain nya tentang acara ini ya.

Baca Juga : Mobil bekas yang banyak muncul di marketplace