Jangan Iri, Vespa keluarkan versi Limited Edition di Malaysia

Simulasi-kredit.com  –  Vespa, Pelopor motor skuter ini memang mempunyai penggemar yang sangat fanatik tidak heran jika mereka mengembangkan produk terbaru. Tapi kalian Jangan iri, vespa keluarkan versi limited edition di malaysia.

Dikutip dari gridoto , Tidak hanya satu, Vespa langsung mengeluarkan 3 produk terbaru mereka dengan label ‘limited edition’ untuk masyarakat negeri jiran. ketiga varian vespa tersebut terdiri dari :

Vespa Limited Edition Malaysia

  1. Vespa 946 RED
  2. Vespa Sprint Carbon
  3. Vespa Sei Giorni

Harga Vespa ‘limited edition’ ini dilepas diatas harga pasaran.

Dari ketiga varian vespa terbaru ini, yang menarik perhatian adalah vespa 946 RED spesial edition, Vespa ini dibuat untuk program amal RED yang bergerak untuk melawan HIV / AIDS.

Pembeli dapat menikmati program pengecekan  HIV / AIDS secara gratis dan akan disumbangkan sebesar $150 setiap adanya penjualan Vespa 946 RED Limited Edition ini.

Spesifikasi Vespa 946 RED Limited Edition

Tidak lengkap jika membahas kendaraan tanpa mengupas sedikit mesin nya. Vespa 946 RED  ini sendiri menggendong mesin  berkapasitas 125 cc dengan tenaga 11,8 dk dengan torsi 10,3 Nm. Uniknya, Varian limited edition ini dibekali cakram 220 mm dan sudah dilengkapi sitem pengereman  ABS.

simulasi kredit motor Vespa 946 RED edition

Vespa 946 RED edition

Selanjutnya Vespa Carbon Edition, dibekali  mesin berkapasitas 150 cc dengan tenaga 14 dk di RPM 6.000 Semakin sangar dengan warna hitam pekat nya

simulasi kredit motor vespa sprint carbon edition

vespa sprint carbon edition

Varian ketiga, Vespa Sei Giorni dibekali mesin 300 cc dengan tenaga 21 dk dan torsi 22 Nm. Sei Giorni ini punya livery hijau dengan angka 8 dan merupakan desain yang terinspirasi dari skuter balap di 1951 silam.

simulasi kredit motor vespa sei giorni limited edition

vespa sei giorni limited edition

Nah Jangan iri ya dengan negara tetangga yang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan vespa terbaru versi limited edition. Silahkan tunggu untuk pasar indonesia, semoga saja vespa juga memberikan fasilitas kredit motor untuk yang belum mempunyai dana yang cukup.

Baca Juga : Cara menakar oli samping vespa 2tak