Jadwal perpanjangan SIM keliling Jakarta

Sim Keliling – Surat izin mengemudi atau biasa disingkat SIM merupakan salah satu surat – surat yang wajib di miliki sebelum berkendara, tapi bagaimana jika masa berlaku sim habis? berikut jadwal perpanjangan sim keliling jakarta.

jadwal dan lokasi perpanjangan sim keliling dki jakarta

SIM Keliling

Layanan SIM keliling yang di miliki oleh ditlantas merupakan sebuah kemajuan, karena dengan adanya fasilitas sim keliling dapat mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM mereka.

Untuk DKI jakarta, lokasi perpanjangan sim tersebar di lima lokasi, sehingga lokasinya bisa dikunjungi yang dekat dengan kalian, tidak perlu khawatir pengajuan perpanjangan sim kalian di tolak, karena sistem nya sudah online.

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta

  1. Jakarta Pusat: Kantor Pos dan Giro Pasar Baru
  2. Jakarta Utara: Pasar Pagi Mangga Dua
  3. Jakarta Barat: LTC Glodok
  4. Jakarta Selatan: STEKPI Kalibata dan Masjid Nurul Hidayah samping GT Ciledug 1
  5. Jakarta Timur: Pasar Induk Kramat Jati

Perlu kalian ketahui, berdasarkan dengan pengalaman yang admin simulasi-kredit.com lakukan, layanan perpanjangan SIM dimulai pada jam 08:00 sampai 14:00 , akan tetapi, untuk pengambilan formulir biasanya sebelum jam 08:00.

Agar kalian tidak bolak balik karena persyaratan perpanjangan sim nya kurang lengkap, kalian harus mempersiapkan data sebagai berikut :

Syarat Perpanjangan SIM A dan C pada SIM Keliling

  • Layanan SIM keliling hanya melayani perpanjangan untuk pengendara sepeda motor (C) dan mobil (A).
  • Proses perpanjangan bisa dilakukan sebelum masa habis SIM berlaku dengan tenggang waktu 14 hari.
  • SIM yang masa berlakunya telah habis dapat diproses maksimal dalam kurun waktu tiga bulan terhitung tanggal berlaku habis.

Jika semua syarat sudah terpenuhi, silahkan kalian datangi lokasi perpanjangan sim keliling terdekat untuk menghemat waktu.

Baca Juga : Jadwal pemutihan pajak kendaraan Kota Tangerang