Gak jadi Pensiun, Dani Pedrosa ke tim KTM

Simulasi-kredit.com –  Salah satu pembalap veteran tim honda di motogp  Dani Pedrosa beberapa waktu yang lalu sempat mengumumkan pensiun. Namun ada informasi yang menyebutkan bahwa dani pedrosa gak jadi pensiun dan pindah ke tim KTM.

Formasi tim balap motogp

Dani Pedrosa Pindah ke Tim KTM

Berdasarkan informasi yang simulasi-kredit.com kutip dari halaman twitter tim KTM bahwa dani pedrosa akan menjadi test rider untuk musim 2019 – 2020.

Tidak hanya sendiri, Dani Pedrosa bergabung dengan tim KTM bersama dengan Pembalap MotoGP asal Finlandia Mika Kallio. Tim MotoGP KTM melakukan kontrak kepada pedrosa untuk mengembangkan KTM RC16.

“Untuk memiliki pembalap yang memiliki cukup pengalaman seperti Pedrosa adalah tanda bahwa kami bergerak ke arah yang benar,” kata Pit Beirerdilansir simulasi-kredit.com dari gridoto

“Kami melihat betapa kompetitifnya MotoGP tahun ini dan bagaimana selisih per detik dapat membuat perbedaan besar,” sambung Pit Beirer.

“Kami berharap Dani Pedrosa dan Mika Kallio dapat memberikan masukan yang sangat penting untuk mengembangkan KTM agar menjadi Tim yang Kompetitif pada ajang balap MotoGP” Pungkas Pit Beirer

Perlu kita ketahui nih sobat simulasi-kredit.com , dani pedrosa merupakan salah satu pembalap paling setia dengan Tim Honda yang telah membesarkan namanya dari awal karir sampai pensiun di dunia balap roda dua ini.

Semoga dengan hadir nya Dani Pedrosa sebagai test rider pada tim KTM dapat memberikan kontribesar kepada tim nya dan membuat balapan MotoGP menjadi lebih seru dengan hadir nya pabrikan laen untuk memperebutkan juara.

Baca Juga : Simulasi kredit mobil Honda Mobilio

Leave a Reply