Cara mudah bikin rekening Jenius untuk verifikasi Paypal

Verifikasi Paypal – Uang elektronik merupakan sebuah kebutuhan wajib saat ini, tidak heran jika banyak bank yang mengeluarkan produk virtual mereka, salah satu nya bank BTPN dengan produk Jenius. lalu bagaimana cara bikin rekening jenius untuk verifikasi paypal ?

cara membuat akun jenius untuk verifikasi paypal

Rekekning Jenius

Kenapa Pada artikel ini saya tekan kan membuka rekening jenius untuk verifikasi paypal? karena untuk seorang blogger, mempunyai paypal sangat memudahkan untuk berntransaksi internasional. Meskipun akun jenius nya nanti dapat dipergunakan sebagai rekening tabungan.

Cara membuat rekening Jenius ?

Langsung saja, cara membuat rekening jenius sangat mudah kalian hanya memerlukan smartphone yang terkoneksi internet, KTP dan NPWP.

Baca Juga : Cara mudah membuat NPWP

Setelah mendownload aplikasi Jenius pada Playstore atau appstore, silahkan kalian mendaftar dengan biodata sesuai dengan KTP, Isikan PIN dan Password untuk transaksi di kemudian hari.

Untuk alamat korespondensi, harap isikan alamat lengkap untuk melakukan verifikasi dan mengaktifkan akun jenius kalian.

Keuntungan dari membuka rekening jenius dari bank btpn adalah, kalian tidak perlu datang ke kantor cabang banknya, semua dalam genggaman.

Perlu kalian ingat, dalam membuat akun rekening jenius tidak seratus persen pengajuan kalian diterima, bisa saja karena hasil foto yang kurang jelas menyebabkan penolakan.

Setelah akun kalian diterima, kalian wajib mengaktifkan rekening jenius kalian, nanti ada tim surveyor yang mengunjungi alamat korespondensi kalian, harap berikan data yang di minta untuk proses pengaktifannya.

setelah akun atau rekening jenius kalian aktif, silahkan kalian isi dana sekitar 50.000 untuk formalitas. cara verifikasi paypal dengan e-card dri jenius sangat mudah, setelah kalian topup sebesar Rp.50.000 pada rekening, silahkan kalian klik menu e-card dan lakukan topup pada e-card kalian.

cara verifikasi paypal dengan jenius dari bank btpn

Paypal

Selanjutnya silahkan kalian daftar paypal, cara nya bisa melalui aplikasi atau mengakses ke website nya langsung, pilih yang paling mudah.

Silahkan masukan nomor kartu e-card, nama , masa berlaku dan cvv nya, setelah berhasil, akun paypal kalian belum aktif, cara mengaktifkan akun paypal dengan jenius cukup mudah, silahkan kalian ke bagian setting (roda gigi pada pojok kanan atas) lalu pilih menu bank accounts dan credit card , selanjutnya pilih kartu yang telah kalian input dan klik verifikasi.

Selanjutnya kalian buka ke akun jenius, lalu masuk ke e-card dan transakti, silahkan ambil 4digit kode verifikasi dari paypal. selanjutnya kembali ke paypal dan masukan 4digit dari jenius.

Perlu kalian ketahui, pada saat verifikasi paypal, saldo e-card jenius kalian akan terdebet sebesar $2 , silahkan kalikan dengan kurs saat ini, saldo tersebut nanti nya akan di kembalikan kembali ke akun e-card jenius kamu.

Setelah semua kalian lakukan dengan benar, akun jenius dan paypal km sudah aktif dan siap berbelanja online secara internasional.

Baca Juga : Syarat buka rekening BRI Syariah