Cara mengusir energi negatif dari rumah idaman

Cara mengusir energi negatif dari rumah idaman –  Fengsui merupakan sebuah ilmu yang mempercayai keharmonisan antara manusia, bumi dan surga.

Fengsui lebih banyak digunakan atau diterapkan pada tempat tinggal atau usaha, dimana fengsui dapat memberikan raya nyaman, aman dan keberuntungan.

 

 

Akan tetapi, sebagai orang yang awam dengan fengsui dan atau tidak mempetcayai hal seperti itu mungkin hanya menganggap fengsui sebagai mitos belaka.

Fengsui rumah

Ilustrasi Fengsui

Bagi orang yang percaya mengenai fengsui, banyak hal yang dilakukan demi mengusir aura negatif agar terhindar dari sakit dan nasib sial atau buruk.

Berikut cara mudah mengusir aura negatif dari rumah idaman

Usir Aura Negatif Melalui Jendela

Car amudah mengusir aura negatif dalam rumah yang pertama adalah memanfaat kan jendela. dengan membuka jendela di pagi hari, udara dan cahaya yang masuk dapat memberikan aura positif

 

Cara yang cukup mudah bukan?

Baca : 10 Tips sebelum renovasi rumah

Turmalin Hitam

Percaya atau tidak percaya, penggunaan batu turmalin hitam sebagai hiasan pada rumah dapat menyerap energi negatif  dan dapat memberikan proteksi dari aura negatif.

Sangat direkomendasikan untuk menyebarkan batu turnmaline kristal tersebut pada  bagian rumah, terutama diarea sekitar peralatan elektronik karena energi negatif cenderung muncul akibat benda elektronik

manfaat batu turmalin hitam

Batu Kristal Turmalin Hitam

Tanaman

Selain sebagai memberikan oksigen di siang hari, ternyata tanaman mampu memberikan energi positif dalam rumah, karena tanaman sangat berguna untuk lingkungan

Kalian dapat menaruh tanaman tersebut pada ruang tamu atau kamar tidur, manfaatkan buket kecil untuk memberikan kesan yang elegant

Baca : Tanaman yang dapat mengusir nyamuk

 

Aroma terapi

Cara mengusir energi negatif dirumah dengan menggunakan aroma terapi dapat menjadi solusi, selain untuk meningkatkat mood atau rasa nyaman pada rumah, aroma terapi dapat memberikan energi positif.

Cara memanfaatkan aroma terapi cukup mudah, sudah banyak yang menjual peratan dan berbagai aroma yang dapat kalian sesuaikan dengan kesukaan kalian.

Rubah Desain Interior

merubah desain interior, jangan anda berfikir akan keluar busget atau biaya yang cukup besar ya untuk merubah desain interior didalam rumah.

Cukup dengan memindah posisi furniture didalam rumah ternyata dapat memberika energi positif lho.  karena  feng shui adalah sistem tradisional untuk mengharmonisasi dan menyeimbangkan energi lingkungan dengan menyusun atau menempatkan barang-barang di dalam rumah secara spesifik.

Itulah cara mengusir energi negatif didalam rumah, semoga dengan mengikuti tips diatas, untuk keseimbangan dan keharmonisan didalam rumah dapat terjaga.

Baca : Cara mengisi kekosongan dibawah tangga