Biaya Jasa service motor matik - Simulasi-Kredit.com

Biaya Jasa service motor matik

Biaya Jasa service motor matik –  Kendaraan merupakan sudah menjadi bagian penting dalam roda kehidupan, sehingga kendaraan membutuhkan perbaikan atau service berkala, terlebih motor matik.

Seiring aktivitas rutin yang membutuhkan transportasi, mesin motor harus dilakukan service rutin agar tetap memiliki performa yang  terjaga. pengecekan dapat dilakukan sesuai dengan buku manual yang direkomendasikan oleh masing – masing pabrikan.

Agar kalian tidak bingung mengani berapa biaya service motor matik honda di bengkel resmi, simulasi-kredit sudah mendapatkan sedikit rangkuman mengenai biaya service motor matik.

biaya service motor matik

Service motor matik

Berdasarkan informasi dari beberapa bengkel resmi (honda) untuk biaya jasa service ringan motor matik honda sebesar Rp. 70 ribu, Biaya service motor matik di bengkel resmi tidak berbeda jauh dengan beberapa type. nah selain itu ada beberapa biaya lain nya selain untuk service ringan, sebagai berikut :

  1. Ganti kampas rem depan: Rp 29.000
  2. Ganti kampas rem belakang: Rp 29.000
  3. Ganti ban depan: Rp 37.000
  4. Ganti ban belakang: Rp 37.000
  5. Ganti Drive Belt: Rp 53.000
  6. Ganti bohlam depan: Rp 21.000

Catatan : Harga tersebut hanya untuk biaya jasa saja, belum termasuk biaya pergantian komponen.

Baca Juga : Daftar harga Ban Motor Terupate

Sebagai informasi, biaya jasa service motor matik bisa berbeda tiap bengkel resmi, tergantung kebijakan masing – masing, akan tetapi biaya komponen atau sparepart tetap sama.

Baca Juga : Cara menakar oli samping Vespa