4 Motor yang viral karena sempat dikendarai Jokowi - Simulasi-Kredit.com

4 Motor yang viral karena sempat dikendarai Jokowi

Jokowi – Menjadi seorang presiden memiliki banyak larangan yang diberlakukan demi keselamatan sang presiden itu sendiri. namun bagaimana dengan jokowi yang suka mengendarai sepeda motor? berikut 4 motor yang viral karena sempat dikendarai oleh Jokowi.

Tidak dapat dipungkiri, presiden kita saat ini, memang sangat tertarik dengan kendaraan roda dua. biar kalian tidak penasaran, Dikutip dari okezone.com berikut simulasi-kredit.com rangkum beberapa motor yang sempat viral setelah dikendarai oleh jokowi.

4 Motor yang viral karena sempat dikendarai Jokowi

Wim Motor tipe Zero 8i

Saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Agats, Kabupaten Asmat, Papua, pada Kamis (12/4/2018), Jokowi memilih untuk mengendarai sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik yang ditunggangi Jokowi saat itu adalah produk Wim Motor dengan tipe Zero 8i. Motor listrik ini memiliki kapasitas 1000 Watt dan mampu dipacu hingga kecepatan 50-80 kilometer per jam. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp12 jutaan.

Motor yang sempat viral setelah di kendarai jokowi

Jokowi Naik Motor di Papua

Royal Enfield Bullet 350 cc

Pada Minggu (8/4/2018), Jokowi melakukan kunjungan kerja di Sukabumi, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, dirinya tampil dengan mengendarai sepeda motor jenis Chopper merek Royald Enfield Bullet 350 cc.

Biaya modifikasi motor Jokowi

Jokowi Naik Motor Ke Sukabumi

Motor yang ditungganginya tersebut merupakan motor hasil modifikasi dari Elders Garage dan Kick Ass Chopper. Jokowi membeli motor tersebut pada Januari 2018 dengan harga Rp140 juta.

Kawasaki KLX 150 BF SE

Jokowi beberapa kali diketahui mengendarai motor jenis trail saat melakukan kunjungan kerja. Salah satunya ketika mengunjungi daerah Muara Gembong di Bekasi, Rabu (1/11/2017). Dalam kegiatannya tersebut Jokowi mengendarai motor trail Kawasaki KLX 150 BF SE.

Kawasaki KLX 150 BF SE

Jokowi Naik Motor di Daerah Muara Gembong Bekasi

Yamaha FZ1

Yang paling baru adalah aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). Dalam sebuah cuplikan video, Jokowi tampil dengan menunggangi motor gede bermerek Yamaha FZ1. Yamaha FZ1 sendiri diproduksi sejak 2001 hingga 2015.

Jokowi Naik Motor Pada Acara Pembukaan Asiangames 2018

Jokowi Naik Motor Pada Acara Pembukaan Asiangames 2018

Harganya berkisar di angka Rp 150 juta. Kini motor tersebut sudah tidak diproduksi lagi oleh Yamaha. Motor Yamaha FZ1 merupakan kendaraan roda dua yang biasa digunakan oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres) sejak tahun 2010.

Baca Juga : Paket kredit Honda Brio Satya DP Rp. 20 Juta